Hotel di Bali Dengan Konsep Berselancar yang Unik

Hotel di Bali Dengan Konsep Berselancar yang Unik

 

 

 

 

Berbatasan langsung dengan garis pantai yang paling indah di Bali, hotel-hotel favorit bagi para peselancar ini merupakan tempat yang tepat sebagai akomodari liburan Anda. Enggak diragukan lagi, pulau Bali adalah surga bagi para peselancar sehingga Anda bisa menemukan banyak hotel dengan konsep surfing atau berselancar disini. Hotel-hotel yang langsung menghadap ke pantai ini juga memiliki banyak kamar dan vila terbaik dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Anda bisa saja menghabiskan hari Anda hanya untuk memandangi pemandangan yang indah ini. Bersiaplah saja dengan papan seluncur Anda sehingga ketika Anda melihat ombak bagus, segeralah berlari ke pantai.

Dari semua hotel yang berada di tepi pantai, saya telah memilih beberapa yang dianggap terbaik bagi para peselancar.

Tips Perjalanan: Sebelum merencanakan liburan di Bali, pikirkanlah jenis transportasi apa yang akan Anda pakai untuk sampai kesana. Dan bepergian dengan bus bisa sangat mengasyikkan. Untuk menghemat waktu, pesanlah tiket bus online Anda dari redbus. Portal pemesanan tiket bus online ini akan sangat membantu Anda untuk menemukan pilihan dari berbagai jenis bus dan operator yang terdaftar. Cukup lakukan reservasi secara online dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk itu.

Blue Point Bay Villa and Spa: Hotel ini sangat bagus untuk peselancar profesional yang mencari lokasi di tengah-tengah antara ombak terbaik di Bali. Terletak di dalam taman yang indah dan memiliki beberapa pilihan kamar yang mewah untuk para tamunya. Hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti jacuzzi, pantai pribadi dan sebuah kolam renang di alam terbuka. Anda juga bisa menemukan seluncuran air dan sauna di sini. Masing-masing kamar ini dilengkapi dengan pendingin udara, dan tersedia area dapur mini yang dilengkapi dengan kulkas dan minibar. Selain itu, juga ada fasilitas tambahan seperti mesin penjual minuman otomatis yang menyediakan teh, kopi, dan air minum kemasan.

Kalau perut mulai lapar, cobalah untuk bersantap di hotel ini. Terdapat restoran trendi yang menyajikan masakan lokal dan internasional dengan menu makanan yang lezat. Selain menghemat waktu dalam mencari makanan, restoran adalah salah satu tempat yang ideal untuk makan berat sebelum Anda melanjutkan aktivitas olah raga seharian yang pastinya melelahkan. Hotel ini adalah salah satu tempat terbaik jika Anda datang berlibur ke Indonesia bersama keluarga Anda.

Hotel ini menjadi tempat yang menakjubkan untuk menghabiskan liburan, dengan adanya kolam renang besar, restoran, fasilitas spa, dan menawarkan pengalaman untuk berselancar.

Premier Surf Camp: Merupakan salah satu tempat surfing yang paling disukai yang berada di daerah pesisir pantai Pererenan dan pantai Echo. Hotel berbintang tiga Premier Surf Camp ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menginap bagi peselancar.

Resor Batu Karang Lembongan: Resor ini menawarkan ombak laut yang dinamis dan menjadi tempat berselancar yang terbaik, yang dikenal sebagai 'Taman Bermain', 'Laserasi', ataupun 'Bangkai Kapal'. Resor ini menawarkan pengalaman bermalam di vila jerami yang luas yang berhadapan langsung dengan ombak pantai.

Puri Dajuma Beach Eco Resort: Sebuah resor bintang empat yang menghadap ke tempat sunyi dan berpasir hitam di Pantai Medewi. Cocok untuk para peselancar yang juga menginginkan petualangan darat, karena selain kegiatan menyelam dan snorkeling yang ditawarkan, juga terdapat hamparan sawah yangindah . Resor ini memiliki beberapa pondokan yang tersebar di sekitar tanjung kecil, dan memungkinkan bagi para peselancar aktif untuk berselancar kapan pun mereka mau.

View nidatehrin's Full Portfolio