Canyon Tubing - Bali, Indonesia

Hey semuanya mari sini!!! Kita main Canyon Tubing di Bali, berenang-renang, di kiri kanan pemandangan pegunungan indah menghijau. Anda akan berenang dengan menggunakan ban, helm dan jaket pelampung. Kalau anda suka kecepatan dan meluncur dari tempat tinggi, ada di Sungai Ayung dan kalau belum cukup bikin anda takut, bertualanglah di Penet yang ada di Sungai Pakerisan.  


Sungai yang paling terkenal dipakai tubing adalah Sungai Riam. Sungainya sih kecil, sumbernya dari Desa Kerta, tapi pemandangannya keren banget pada saat anda berenang menyusuri sungai, airnya sejuk banget, tidak dingin, bikin anda teriak-teriak. Kapan mau main tubing di sini. 


Cara Jalan-jalan yang Disarankan: Jalan-jalan naik bus adalah yang paling hemat, tidak repot karena anda dapat memesan tiket bus secara online di www.redbus.id Ada banyak bus dan tujuan untuk anda. Klik yang anda suka dan selamat main tubing! 


Hutan hujan Payangan adalah rumah bagi tanaman tropis, burung dan binatang-binatang lainnya yang eksotis. Anda sungguh beruntung kalau melihat monyet ekor abu bermain di pepohonan, atau burung kuntul menyambar ikan di depan mata anda. Guide yang berpengalaman akan menjaga anda, bercerita tentang semua yang anda lihat, mengenalkan anda kepada budaya setempat. Sebelum tur, guide akan mengajarkan anda cara menggunakan semua peralatan. Standar keselamatannya adalah standar internasional.  

Suka main tubing di sungai semestinya ada di hati anda. Canyon Tubing, Ayung, Penet atau Pakerisan adalah tempat main tubing. Sungai-sungai tersebut akan terus berair menunggu anda main tubing. 

 

 

Author's Notes/Comments: 

Amalia
View akmal's Full Portfolio