Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Nusa Dua, Indonesia

Kamera Anda akan penuh dengan foto-foto yang Anda ambil di Nusa Dua berkat banyaknya atraksi wisata di sana, mulai dari berbagai tempat yang layak untuk dilihat dan dijelajahi hingga mengunjungi beberapa tempat populer di kawasan tempat penginapan pantai yang indah ini. Pantai Nusa Dua harus Anda kunjungi untuk menenangkan dan merelaksasikan jiwa raga. Pantai lain yang paling terkenal di sini karena keindahannya adalah Pantai Mengiat di arah selatan dan Pantai Gerger, yang memiliki pemandangan candi yang paling indah.

 

Di sini para pengunjung akan menemukan safari unta satu-satunya yang ada di pulau ini. Ada teluk yang indah untuk berenang dan snorkeling, pulau kembar unik di Semenanjung Nusa Dua juga merupakan tempat wisata yang terbentuk secara alami daerah ini. Bagi para pecinta seni, ada Museum Pasifika, yang menyimpan koleksi seni langka dari seluruh wilayah Asia dan Pasifik. Berikut adalah daftar tiga atraksi wisata terbaik dan hal-hal lain untuk dilihat serta dilakukan saat berada di kawasan Nusa Dua Pulau Bali.


Saran Perjalanan:
Bus adalah alat transportasi yang paling nyaman untuk bepergian di Indonesia. Kerepotan Anda semakin berkurang saat Anda bisa memesan tiket bus secara online dari www.redbus.id ,website ini sangat aman. Website pemesanan online ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai bus yang tersedia dan akan memberikan pengalaman bepergian yang nyaman.

 

Kepulauan Nusa Dua: Tempat ini merupakan tempat rekreasi yang menakjubkan dan berbatasan langsung dengan paviliun yang jaraknya agak berjauhan dan teduh, serta beberapa monumen. Sebuah pura kecil, yaitu Pura Bias Tugel, yang terletak di dekat daerah berpasir dan di perbukitan berbatu yang berbatasan dengan laut adalah 'water blow' yang menawarkan pemandangan ombak di tebing batu kapur. Tempat ini juga menampilkan karang lepas pantai, perairan yang dekat dengan pantai cukup tenang sehingga cocok untuk berenang dan snorkeling, sementara itu ombak di sini juga cocok untuk bermain selancar.

 

Museum Pasifika: Museum ini adalah ikon Bali dan saya akan sangat menganjurkan tempat ini sebagai tempat yang harus Anda kunjungi terutama jika Anda adalah seorang pecinta seni atau jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kawasan Pasifik. Di museum ini, Anda akan menemukan karya dari beberapa seniman asal Indonesia dan Eropa yang sangat ternama seperti Walter Spies dan Willian Daniell.

 

Safari Unta: Safari unta akan memberikan cara unik untuk para pengunjung menikmati pesisir pantai di pantai Sawangan selatan Nusa Dua. Unta yang sudah terlatih akan membawa Anda berjalan-jalan dengan mantap dan tenang di sepanjang pantai berpasir putih-emas yang cantik di Nusa Dua.

 

Pantai Nusa Dua: Salah satu pantai paling menonjol yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari gerbang utama yang berdekatan dengan kompleks pengembangan pariwisata Bali.

 

Mengagumi Water Blow: Water Blow dianggap sebagai salah satu atraksi wisata yang paling alami di kawasan Nusa Dua dan setiap tahunnya banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Sama seperti namanya, ini adalah tempat dimana Anda bisa melihat ombak yang menghempas karang dan air menguap dari laut ke langit. Tempat ini merupakan hasil dari batuan yang jaraknya cukup berdekatan, yang telah terbentuk di dasar dan berada di Pantai Nusa Dua. Pantai ini juga jaraknya cukup dekat dengan Hotel Grand Yard yang terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah.

 

 

 


View ahmad85's Full Portfolio