Tempat-tempat yang harus dikunjungi di Seminyak, Indonesia

Jalan-jalan, bersenang-senang dan kenikmatan, sebutkan saja apa yang anda inginkan dan anda akan menemukan semuanya di kota yang luar biasa terkenal bernama Seminyak. Selama bertahun-tahun kota ini telah berubah menjadi resor yang sangat indah dan happening. Di Seminyak anda akan dapat melepas lelah dengan terapi-terapi penyegaran, spa dan pijat. Keindahan kota ini akan terlihat pada saat anda melihat pemandangan sunset yang mengagumkan dari rooftop bar. Jika anda suka clubbing, maka di bar dan club yang ada banyak jumlahnya di Seminyak maka DJ internasional siap menghibur anda dengan pertunjukkan live. Di Seminyak juga ada banyak butik designer boutiques yang berjejer di jalan utamanya, jangan sampai anda melewatkannya.

Di Seminyak ada banyak tempat yang asyik. 

 

Opsi Jalan-jalan: Jalan-jalan naik bus di Indonesia adalah pilihan yang sangat nyaman bagi banyak orang. Jalan-jalan naik bus biayanya terjangkau dan dapat dipesan dengan mudah di redbus.id sehingga menghemat waktu anda. Dengan  redbus.id  anda akan sangat menikmati jalan-jalan tanpa repot. Pilih kursi dan bus yang anda inginkan untuk membawa anda jalan-jalan.

  

Pantai: Pantai Seminyak tidak terlalu ramai di siang hari. Suasananya sejuk, bermandikan matahari dan angin semilir sehingga sangat sempurna untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman, menerbangkan layangan, mandi matahari atau berenang. Anda harus bertanya terlebih dahulu kepada penjaga pantai kalau ingin berselancar di Pantai Seminyak dan ada tempat penyewaan papan selancar di Pantai Seminyak. 

 

Double Six Beach: Pantai ini ada di tengah-tengah antara pantai Legian di sebelah utara dan pantai Seminyak di sebelah selatan yang ada di depan The Oberoi Bali resort. 

 

Totem Room Escape Challenge: Di tempat ini anda dan pasangan anda, atau kelompok yang terdiri dari enam orang, dapat menikmati permainan indoor yang menyenangkan di Seminyak. Sebagai tim, anda akan dibawa ke “dunia” yang didesain dengan sedemikian rupa atau game rooms dan memainkan skenario yang terdiri dari serangkaian puzzle yang harus diselesaikan dengan cara bermain peran bersama-sama sebagai sebuah tim penyelidik. 

 

Pura Petitenget:   ‘Pura Petitenget’, begitu masyarakat setempat menyebutnya. Jika anda berencana untuk jalan-jalan ke Seminyak, jangan sampai anda melewatkan berkunjung ke Pura Petitenget. Pura berbahan bata merah dan batu paras ini sudah berusia tua akan tetapi masih berdiri megah.  

 
View abigailwelimi's Full Portfolio